Kamis, 13 September 2012

perasaanku terhadapmu

dear someone spesial!!!
hari ini ku baru merasa dan menyadari arti kehidupanku ketika aku terjatuh, aku merasa dunia itu kejam terhadap diri ini tapi aku mencoba menjalani ini semua walaupun tanpa kehadiranmu disampingku thats okeyy
apakah kamu tahu saat ini aku rindu padamu bapak brimobku?
ingin rasanya ku temui dirimu saat ini juga tapi itu adalah khayalanku saat ini.
mengapa kita harus dipisahkan sementara kita berdua saling sayang
apakah mereka kejam sementara kita berdua sudah merasa nyaman dengan keadaan ini
mestikah kita memenuhi keinginan mereka sementara kita berdua tersiksa dalam bayang-bayang tak bersahaja ini? sakit hati ini merasakan gemblangan mereka di waktu-waktu sulitku dahulu?
aku berharap ini semua hanya mimpi yang disaat ku terbangun kau sudah berada dihadapanku memberi senyuman dan pelukan hangatmu sayang.
ALWAYS LOVE YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar