Jumat, 07 Desember 2012

INILAH TANDA-TANDA PRIA IDAMAN WANITA

Inilah Tanda-tanda Pria Idaman Wanita

Pria bak pangeran dengan tampang rupawan, baik hati, dan terlihat sempurna biasanya hanya ada di dunia dongeng. Akan tetapi Anda juga bisa menemukan pria idaman seperti itu juga loh di dunia nyata. Meski tak akan sama persis seperti di dunia dongeng, akan tetapi ada beberapa tanda yang mampu menunjukan pasangan Anda adalah pria idaman wanita. Tanda-tanda tersebut diantaranya adalah seperti berikut ini.
Berikut tanda-tanda sosok seorang pria idaman wanita, seperti dilansir dari Your Tango:
Mencintai apa adanya
Pria yang layak mendapat sebutan Prince Charming adalah mereka yang mencintai wanita apa adanya. Baik kelebihan dan kekurangan, mereka mau menerimanya. Wanita yang menemukan Prince Charming pun seolah merasa kurang lengkap jika pasangannya tak ada.
Membuat wanita tampak sempurna
Prince Charming bagi seorang wanita juga tidak akan pernah mempermalukan pasangannya. Sebaliknya, mereka akan membuat wanita selalu tampak sempurna di depan umum. Di depan teman, kerabat, sampai keluarga wanita. Prince Charming akan tampil manis dan tidak mengecewakan mereka.
Menghargai perasaan
Tanda wanita telah menemukan Prince Charming mereka yang berikutnya adalah pria tersebut tahu bagaimana cara menghargai perasaan pasangannya. Pria juga akan lebih sensitif terhadap perasaan wanita dan berhati-hati tidak menuturkan perkataan yang mampu menyakiti mereka.
Punya banyak kesamaan
Belum lengkap rasanya jika Prince Charming tidak memiliki minat yang sama dengan wanita yang disayanginya. Selain itu, wanita yang menemukan Prince Charming pun menikmati masa-masa bersama yang dihabiskan untuk melakukan aktivitas yang disukai.
Rencana hidup sama
Ditanya soal menikah, mereka mau. Anak-anak, mereka pun tak menolak. Kencan romantis dan acara keluarga rutin, semuanya setuju. Berbagai rencana hidup yang wanita tawarkan pada pria dan mereka menyetujuinya, itu adalah tanda bahwa wanita sudah menemukan Prince Charming dalam hidupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar