Selasa, 31 Juli 2012

SATU PINTA

dingin ini aku sampaikan dalam goresan tak sempurna
meluapkan emosi perasaan yang  mencekoki nada sanubari ini
aku teriakan....
aku cinta
aku rindu
aku resah
aku gelisah
aku takut
dalam bayangmu yang jauh menatap hati ini sakit
kemana arahmu kasih
kemana bayangmu kasih
aku disini meindukan pelupuk dadamu
sembarikan cahayamu dalam hatiku
tangis ini hanya untukmu kasih
hujan turun dalam tengadah perasangka
aku ingin kau kembali dalam pelipis mata
walau itu hanya refleksi jiwa ketika jiwa dan raga rindu dengan dirimu
hanya satu pintaku kasih kembalilah kepelukkanku
 bersama dalam cinta yang sempurna

kembalilah kepelukkanku sayang walau kau jauh aku yakin
aku percaya kau adalah cinta yang selama ini ku miliki...

AKU SAYANG KAMU HIDAYAT
CEPAT PULANG AKU RINDU
BAIK BAIKLAH KAMU DI SURABAYA,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar