Selasa, 21 Januari 2014


Usai sudah

oleh: Nurasmah

Aku terjerembat dalam kiasan hati oleh dia sang pembawa cinta
Terhembuskan nafas kecewa dengan suara lirih bertalu-talu
Mengais hati bak sembilu, tak merdu mengoyak jiwa di peraduanku
Aku menangis disudut hitam pengaduanku
Apakah hal karma aku dapatkan dalam setengah harapanku
Tergoreskan namamu disetiap lengan kehidupanku
Namun sayang, namun kasihan
Usai sudah segala rasa baik cinta, baik sayang hanya peluh menetes
Mengerayangi sukma ranum tanpa kesegaran disegala pandangan indah ini
Kisah tak lagi punya tanda, hanya ingatan menelanjangi segala pengaruh kisah
Usai sudah, inilah kisah sembilu paradigma peneratap kisah usangku dimasa lalu
Usai sudah aku lupa, aku hilang, aku tak ada
Biarkan kisah ini usai berhenti ditempat tanpa gerak tanpa hiasan
Biarkan kisah usai sudah melenggang jauh dari ratapan nanarku
Biarkan kisah usai sudah menjadi cerita berhujung sejarah
Menjadi kaset cacat tidak terputar oleh apapun
Karena aku mengutuk kisah usai sudah dalam diamku.

           
           





Tidak ada komentar:

Posting Komentar